Fraksi NasDem di DPRD Cianjur Siap Menangkan BHSM

by -

METROPOLITAN – Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Cianjur kompak menyatakan patuh pada partai dalam keputusan mendukung dan memenangkan calon pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur 2020.

Alit Sukaesih Anggota Fraksi Partai Nasdem menyatakan tidak hanya menjalankan perintah partai, tapi juga secara pribadi mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin.

“Saya menjalankan perintah partai, dipastikan bulat mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana di Pilkada nanti,” tutur Alit pada rekan wartawan di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (29/7/2020).

Begitu pula dengan Asni Aprianti yang menjabat sebagai Ketua Komisi C dari fraksi Partai Nasdem, dukungan terhadap pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana sangat solid.

“Tidak ada perpecahan, semuanya solid mendukung dan menjalankan perintah partai menentukan pasangan di Pilkada nanti,” tegasnya.

Rustam Effendi menyatakan, jaminan dukungan akan betul-betul dilaksanakan karena anggota fraksi tahu betul akibatnya jika tidak menjalankan arahan partai.

“Mereka juga tahu betul konsekuensi yang akan diterima seperti apa jika melakukan hal di luar arahan partai,” kata Rustam.

Rustam mengatakan, meski secara kepartaian masih menunggu hasil survei terakhir dan surat keputusan dari pusat, ia bisa memastikan hampir 100% semua fraksi mendukung pasangan BHSM.

“Dari awal yang mengusung dan konsisten ke pasangan Herman-Mulyana adalah Partai Nasdem, tidak hanya sebatas ucapan di mulut saja tapi juga secara keorganisasian kelembagaan termasuk juga fraksi enam orang anggota Fraksi insyaallah semuanya bulat tidak ada permasalahan,” katanya.

Rustam mengatakan, jaminan dukungan akan betul-betul dilaksanakan karena anggota fraksi tahu betul akibatnya jika tidak menjalankan arahan partai.

“Mereka juga tahu betul konsekuensi yang akan diterimaseperti apa jika melakukan hal di luar arahan partai,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Abdul Azis menerangkan kita sebagai petugas partai yang ada di DPRD Cianjur akan selalu memperjuangkan perintah partai dalam Pilkada Cianjur 2020.

“Apapun perintah partai, baik saya maupun anggota di fraksi lainnya, pengurus partai, anggota maupun kader Partai Nasdem akan menjalankan perintah partai, karena memang harus menjalankan dengan sungguh-sungguh,” ucapnya. (Ayobandung/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *