Gagal Rayakan Ultah, Nia Ramadhani Rugi Banyak

by -

METROPOLITAN – Nia Ramadhani sudah tak lagi muda. April lalu, Nia berulang tahun ke-30. Namun sedihnya, ulang tahunnya barengan dengan pandemi Co­vid-19.

Dengan situasi corona, Nia Ra­madhani ter­paksa gagal menggelar ulang ta­hunnya besar-be­saran. Hal itu diung­kapkan Nia dalam k a n a l Youtube Vidi Aldia­no.

”Iya dan gua tuh udah merencanakan dari tahun lalu, ih 30 tahun ini gua pingin bikin sesu­atu, waaaww gila mimpi gua besar,” kata Nia Ramadhani kepada Vidi Aldiano.

Setelah tahu ada pandemi dan gagal menggelar ulang tahun yang me­riah, Nia mengaku sudah membayar DP band besar dan belum balik. ”Undang Dha­ni DP nih belum balik ya, ada band-band Indonesia sudah balik apa nggak ya apa kita bikin acara yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengungkap­kan bahwa di usia 17 ta­hunnya, ia kerap main ke klub-klub atau d u gem sebelum menikah m u d a dengan pengusa­ha sukses, Ardi Bakrie.

”Semua y a n g , maksudnya kayak zaman dulu kan kayak klub-klub gitu, kan harusnya kan umur 17, gua lebih awal yakan, karena dulu sudah main sinetron jadinya mukanya kayak nggak dilihat KTP langsung-langsung masuk,” ungkap istri Ardi Ba­krie itu. (kpl/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *