Gilirian Kantor PAC PDIP Cileungsi Bogor yang Dilempar Molotov

by -

METROPOLITAN.id – Teror bom molotov ke kantor PDI Perjuangan kembali terjadi. Kali ini, kantor Sekretariat PAC PDI-Perjuangan Cileungsi yang menjadi sasaran.

Informasi yang dihimpun, aksi pelemparan molottov ini terjadi pada Rabu (29/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Hanya berselang sehari dari aksi pelemparan molotov di PAC megamendung, Selasa (28/7) dini hari.

“Iya tadi pagi ada pelemparan bom molotov lagi di kantor PAC Cileungsi,” ujar ketua DPC PDI-Perjuangan, Bayu Syahjohan, Rabu (29/7).

Aksi tersebut pertama kali diketahui salah seorang tukang bangunan yang berada di kantor sekretariat. Ia menemukan serpihan botol yang diduga bon molotov sekitar pukul 05.00 WIB dan langsung melaporkannya ke anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDI-Perjuangan, Muad Khalim.

“Kebetulan rumah Muad Khalim itu ada di depan kantor sekretariat, jadi si tukang bangunan ini langsung melaporkan ke dia,” jelas Bayu.

Jumlah bom molotov yang dilemparkan ke kantor partai berlambang banteng moncong putih ini diketahuo berjumlah tiga buah.

“Yang dilempar tiga, tapi yang meledak hanya dua,” tandasnya. (dil/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *