Gisel Ungkap Pemicu Galaunya di IG

by -

METROPOLITAN – Gi­sella Anastasia akhirnya buka suara terkait isu pu­tusnya dengan Wijin. Ibu satu anak itu membantah kabar tersebut dan menga­ku hubungan mereka ma­sih berjalan baik. ”Nggak (putus) kok, masih aman-aman aja,” kata Gisel.

Ia mengaku bahwa tuli­san bernada galau yang dia unggah di Insta Story tidak berhubungan dengan kisah asmaranya. Gisel hanya ingin berbagi ce­rita soal kehidupan dengan para pengikutnya di Ins­tagram.

”Kemarin cuma sharing aja sama orang-orang ka­rena kan kadang berpikir lebih menyenangkan kalau bisa tahu ada orang yang juga merasakan hal serupa dan seperti apa tanggapan­nya untuk keadaan ter­tentu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kabar putusnya pasangan seleb­riti ini berawal dari ungga­han Insta Story Gisel yang bernada galau pada 27 Juli. Gisel mengunggah gambar jalan bergelom­bang. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Masih bisa­kah?”

Lalu, ibunda Gempita Nora Marten itu menulis­kan pertanyaan untuk di­jawab oleh pengikutnya di Instagram. Ia bertanya soal situasi sulit yang harus dihadapi dalam kehidupan. ”Punya pengalaman nggak sih di saat kita ngerasa ma­sih bisa nih, tapi keadaan­nya udah nggak bisa bang­et? Atau, kita yang merasa udah nggak bisa di dalam hati, tapi semua keadaan­nya baik-baik aja, seperti kita nggak punya pilihan?” tanyanya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *