Hii… Penemuan Mayat Muntah Darah Bikin Geger

by -

METROPOLITAN-Warga Cibadak dibuat geger, dengan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki, pada Selasa (07/07) malam, sekitar pukul 23:00 WIB. Tepatnya, di area lahan parkir truk dekat Pos Pol Pasar TU, di RT05/01, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. 

Informasi didapat, penemuan itu pertama kali diketahui seorang  saksi bernama Ade (43) yang melihat korban sudah tergeletak di selokan dan mengeluarkan muntah darah. Beruntun, jajaran Polresta Bogor Kota langsung menuju lokasi, untuk dilakukan evakuasi.

“Iya, ada penemuan mayat di area parkir truk dekat Pos Pol Pasar TU, di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal,”kata Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, kepada Metropolitan.

Ia menuturkan, peristiwa penemuan mayat tersebut, pertama diketahui seorang warga yang kebetulan melintas, melihat korban sudah tergeletak diselokan dan mengeluarkan muntah darah. Saat dilakukan evakuasi,  tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan saksi, korban mempunyai riwayat penyakit TBC, korban meninggal dunia karena sakit,”beber Desty.

Desty menambahkan, selanjutnya korban di bawa oleh petugas Dokes Polresta Bogor Kota, ke RSUD Kota Bogor. Korban, inesial RH asal Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut.

“Korban pertama kali diketahui oleh tukang parkir, bernama Ade asal warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal,”tukas Desty.(mul/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *