Jual Makanan Homemade, Kang Bakar Andalkan Pesanan Online

by -

Berinovasi pada masa pandemi juga adalah langkah cerdas untuk terus bertahan dengan keadaan. Dalam fase jelang New Normal atau masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Covid-19 membuat para pelaku industri kreatif memang harus benar-benar kreatif dalam mengembangkan ide usaha dan bisnisnya. Salah satu langkah tersebut sedang diambil dan dijalankan sosok wanita cantik 27 tahun yang berprofesi sebagai MC atau Master of Ceremony kondang Bogor, Tiari Angayomi Negari.

WANITA yang akrab di sapa Neng Yari tersebut dengan fokus terus mencoba peruntungan di bisnis kuliner homemade nya itu sejak No­vember 2018 lalu. Saat ini, menu-menu yang disajikan Brand ‘Kang Bakar’ ini sudah bisa dipesan via Go Food ataupun Grab Food. “Ya se­lain Nge-MC, ya so pasti ng­embangin lagi bisnis Kang Bakar agar terus eksis di du­nia perkulineran Bogor. Re­sepnya ya fokus,” ungkap Yari.

Eks penyiar radio profesio­nal itu pun menjelaskan produk ‘Kang Bakar’ ini dio­lah langsung dengan bersih dan higienis, terjaga dari faktor kebersihan makanan­nya. Untuk harga pun nggak akan membuat kantong jebol karena dibanderol Rp5.000 sampai Rp30 ribu. “Di luar menu bakar-bakarannya itu, ada juga dimsum yang dita­warkan. Dimsum ala home­made juga dengan rasa yang bersaing,” papar Yari.

menu bebakaran, Kang Ba­kar juga menyediakan menu taichan bakso dan ayam ba­kar dalam bentuk frozen. Harga bakso biasa 250 gram hanya Rp27 ribu per pak dan harga baso seuhah 250 gram hanya Rp30 ribu per pak. “Untuk pemesanan bisa langs­ung hubungi nomor 0819 1993 2703 atau mau kepo, cek In­stagram nya @kangbakar.id.” tutupnya. (bdn/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *