Kabobs Kenalkan Menu Baru Khusus Pencinta Pedas

by -

METROPOLITAN – Kabobs Premium Kebab, brand kuli­ner yang diciptakan untuk memberi kebahagiaan bagi semua orang, kini memberi­kan kabar bahagia bagi pen­cinta pedas. Bukan sembarang pedas, namun pedas yang memberikan sensasi baru yang menyenangkan. Khusus edi­si kali ini, cita rasa pedas Asia menginspirasi Kabobs Pre­mium Kebab. Nama menu baru tersebut adalah Asian Spicy Chicken Kebab, yang terdiri dari limpahan daging ayam, segarnya tomat, pap­rika, lettuce, serta onion yang dihiasi saus asian spicy.

Pada menu ini terdapat tiga sensasi pedas yang terasa di ujung lidah, pangkal lidah, serta tenggorokan di setiap gigitannya. Menu varian ini tersedia dalam ukuran big dan small, dengan paket Kopibobs, Combobs maupun Ala Carte. Menu terbaru ini tersedia di seluruh outlet Kabobs mulai Rabu (15/7).

Di Bogor sendiri menu ini dapat dijumpai di outlet Bondongan (Jalan Pahlawan No 84), Lippo Plaza Ekaloka­sari dan Yogya Bogor Junction. Ada tiga pilihan yakni Asian Spicy Chicken Kebab yang dibanderol Rp20.909 untuk ukuran kecil dan Rp24.545 untuk ukuran besar. Ada juga Combobs Asian Spicy Chicken Kebab yang dijual Rp28.181 untuk ukuran kecil dan Rp31.818 untuk ukuran besar.

Terakhir, Combobs Kopibobs Asian Spicy Chicken Kebab yang dijual dengan harga sa­tuan Rp34.545 untuk ukuran kecil dan Rp38.181 untuk ukuran besar.

“Varian ini akan memanja­kan para pecinta makanan pedas yang sensasinya belum didapatkan dari kebabmana­pun. Sehingga varian ini di­harapkan jadi tantangan me­nyenangkan untuk para pe­cinta pedas.

Kedepannya Kabobs juga akan semakin banyak varian, untuk jenisnya seperti apa, tunggu tanggal mainnya,” ujar Marketing Coordinator Kabobs Premium Kebab, Regina Sal­sabila. (rb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *