Kenang Ibunda, Roro Fitria Rilis Lagu Religi

by -

METROPOLITAN – Sedih ditinggal sang bunda, Roro Fitria punya cara untuk mengingat dan mengenang sosoknya. Lewat sebuah lagu religi bertajuk ‘Rindu’, Roro Fitria mencoba menge­nang ibunya.

Roro Fitria seolah menunjukkan keseriusan­nya berhijrah dan mengu­bah hidupnya menjadi lebih baik sepeninggal ibunya. Roro juga berniat memperdalam ilmu agama usai meninggalnya sang ibu. ”Ini true story kisah hidup titik balik kenapa hijrah, yang sebelumnya dengan dunia hedonisme sekarang hijrah dan juga kehilangan sosok figur seorang ibu,” katanya.

Kehilangan ibu saat masih di tahanan, membuat Roro merasakan kepahitan ter­sendiri. Ia seolah menum­pahkannya dalam lagu tersebut. ”Di sini mence­ritakan bagaimana sedihnya kehilangan ibu, merindukan kesehariannya, merindukan canda tawanya cinta kasih beliau,” sambungnya.

Selain bernyanyi, Roro Fitria juga mengenakan kostum yang pernah di­kenakan ibundanya. Roro Fitria mengaku seakan di­peluk sang ibu. ”Nah pas di studio itu kan Nyai (pang­gilan Roro) memakai salah satu busana ibu, jadi Nyai merasakan seolah dipeluk ibu, dan beberapa kali musti re-take karena nangis. Kan harus stabil vokalnya makanya jadi sering re-take, kalau udah nangiskan nggak bisa ngontrol power,” ungkapnya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *