Korban Penyiraman Cairan Diduga Sperma ternyata Caddy Golf

by -

METROPOLITAN – Insiden penyiraman cairan yang di­duga sperma pada Minggu (5/7) di Jalan Sanding 1, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, ternyata dial­ami dua wanita yang bekerja sebagai caddy golf. Korbannya berinisial R dan S usia sekitar 20 tahun.

Menurut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Bojongnangka, Yusuf, sesuai pengakuan kor­ban, insiden itu terjadi saat perjalanan pulang dari Peru­mahan Griya Bukit Jaya. “Me­reka pulang habis makan malam terus disiram dengan cairan itu pukul 21:30 WIB,” kata Yusuf. Cairan itu, jelasnya, bau dan lengket. Sambil mengendarai motornya, pelaku membawa semacam gelas kecil di tangan kirinya. Usai melancarkan aksinya tersebut, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban mengalami syok usai kejadian tersebut. ”Namanya korban perempuan berdua, dia ketakutan lah,” ujarnya.

Sementara itu, warga Jalan Sanding 1, Sarnan, menyebut kawasan terjadinya peristiwa penyiraman itu terbilang sepi jika sudah malam. ”Ka­wasan jalan ini memang sepi kalau malam. Paling hanya satu-dua motor yang lewat,” katanya. Sarnan tak melihat langsung peristiwa penyiraman cairan berlendir diduga sper­ma tersebut. Ia mengaku mengetahui kejadian itu dari berita di media. ”Saya tahu peristiwa itu juga dari berita saja sih. Nggak lihat langsung,” ujarnya. Semen­tara itu, Kapolsek Gunung­putri Kompol Andriyanto menyatakan cairan yang di­siramkan ke R, caddy golf cantik di Bogor, bukan sperma. Pihak kepolisian juga akan meneliti lebih jauh terkait jenis cairan yang disiramkan kepada caddy golf tersebut. “Bukan sperma,” singkatnya. (sua/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *