Mengharukan, Suami Feby Febiola Ikut Gunduli Rambut

by -

METROPOLITAN – Fe­by Febiola diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1C. Ia memilih menggunduli kepalanya karena menjalani kemo­terapi yang mengakibatkan rambutnya rontok.

Sebagai bentuk du­kungan, sang suami, Fran­ky Sihombing, ikut meng­gunduli rambutnya. Mo­men itu kemudian diung­gah Feby Febiola melalui akun Instagram-nya. Dalam sebuah foto, Feby Febiola tengah memang­kas rambut Franky Sihom­bing. Tidak ada kalimat yang dituliskan dalam foto itu, dia hanya mem­bubuhkan dua emoji, ya­kni emoji hati dan salam metal.

Sejumlah kerabat dan rekan sesama artis terlihat memberi dukungan pada pasangan tersebut. Mereka mengucapkan doa agar Feby Febiola segera pulih dan dukungan mereka. ”Feeebb!! Semangat!!” tulis penyiar dan aktor Arie Da­gienkz. Aktris Cut Memey juga turun memberikan dukungannya. ”Peluk cium Feb,” ujarnya.

Penyanyi Nina Tamam juga mengungkapkan du­kungan sekaligus rasa rindu pada Feby Febiola. ”Peluk febbyy duuh, kang­en chicken pesto sandwich kama euy (gak jauh2 dari makanan gue mah ya neng),” tulisnya.

Pada unggahan lainnya, Feby Febiola juga mengung­kapkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang telah menemaninya selama ini. Dalam foto itu, keduanya terlihat mengenakan baju putih, saling berangkulan.

(dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *