Minggu Ini Demokrat Keluarkan SK Untuk Anak Wapres

by -

METROPOLITAN– DPP Partai Demokrat segera menerbitkan surat rekomendasi untuk Siti Nur Azizah Ma’ruf dan Ruhama Ben sebagai pasangan calon pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan, surat rekomendasi itu selambat-lambatnya diteken dan diserahkan pekan ini.

“SK rekomendasi akan diserahkan dalam minggu ini. Karena kami pandang sudah memenuhi semua poin-poin yang harus dipenuhi, maka minggu ini akan kami serahkan,” kata Kamhar saat dihubungi, Selasa (21/7/2020).

Azizah Ma’ruf tercatat sebagai Wasekjen Partai Demokrat. Ia merupakan putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Ruhama Ben merupakan kader PKS.

Kamhar mengatakan, Partai Demokrat dan PKS telah sepakat berkoalisi. Selain itu, Kamhar menyebut PKB dan PSI bakal ikut dalam koalisi mengusung Azizah-Ruhama Ben.

Ia pun berharap partai-partai yang ikut berkoalisi segera menerbitkan surat keputusan.

“Partai-partai koalisinya selain PD dan PKS insya Allah dengan PKB dan PSI dan beberapa partai lain yang sedang dibangun komunikasi,” ucap dia.

“Partai-partai lain kami berharap semoga awal Agustus koalisi Ibu Azizah sudah rampung, sehingga bisa fokus pada tahapan agenda pemenangan selanjutnya,” kata Kamhar.

Hingga saat ini DPP Partai Demokrat telah menerbitkan 158 surat rekomendasi untuk pasangan calon kepala daerah. (Kompas/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *