Naik Pangkat, Jajaran Polsek Bogor Utara Santuni Yatim Piatu

by -

METROPOLITAN-Kapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota, Kompol Ilot Djuanda berbagi kebahagian bersama anak yatim. Kegiatan itupun, sebagai wujud shukur atas kenaikan pangkat dari AKP menjadi setingkay Kompol, acara diselenggarakan itu berlangsung di Musala Mako Polsek Bogor Utara, Kota Bogor.

Selain Kompol Ilot, terdapat tiga anggota Polsek Bogo Utara yang mendapatkan kenaikan pangkat. Diantaranya, yakni Aiptu Doni, Bripka Agus Prio, Bripka Ginting, acara tersebut dilanjutkan dengan bertawasul dan bersalawat.

“Di Polsek Bogor Utara, selain saya. Ada juga tiga anggota yang naik pangkat,”kata Kompol Ilot Djuanda kepada Metropolitan.

Ia menuturkan, di Hari Bhayangkara ke-74 ini, terdapat 11 personil Polsek Bogor Utara telah Purnabakti. Para anggota tersebut menyelesaikan tugasnya sebagai anggota Polri. Kegiatan dilanjutkan pembagian  santunan kepada anak yatim.

“Acara itupun dilanjutkan untuk menyantuni sebanyak 20 anak yatim warga Kelurahan Bantar Jati,” beber Ilot.

Menurut Ilot, pada peringatan Bhayangkara Ke-74, Polsek Bogor Utara, merayakan dengan penuh sederhana. Tidak lupa berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim. Kegiatan ini, sebagai wujud rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga Polri semakin dicintai masyarakat, terlebuh di tengah pandemi Covid-19 ini. Polri turut ambil andil dengan kegiatan-kegiatan sosial,”tukas Ilot.(mul/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *