Nunung Dapat Ancaman kalau Pakai Narkoba Lagi

by -

METROPOLITAN – Berkali-kali Nu­nung mengaku kapok dengan nar­koba. Namun itu tidak cukup membuat anak-anaknya ya­kin. Mereka pun membe­rikan ancaman bagi sang ibu, jika kembali men­dekati barang haram tersebut.

Hal itu dicerita­kannya pada De­ddy Corbuzier dalam tayangan YouTube channel miliknya. Mereka mengancam akan ikutan mengguna­kan narkoba, jika Nunung kembali mengonsumsi ba­rang haram itu. ”Ancamannya gini, ’Pokoknya mama ka­lau make lagi, kita semua rame-rame mau make,’” ujarnya.

Nunung mengaku dirinya tak akan bisa melihat anak-anaknya itu menggunakan narkoba. Ia bahkan lebih memilih bunuh diri daripada menge­tahui hal tersebut. Deddy terkejut saat mendengar ancaman tersebut, namun memuji tindakan anak-anak Nunung.

Dalam kesempatan itu, Nunung juga menjelaskan be­tapa jahat efek yang ditimbulkan narkoba pada dirinya. Ia merasa dirinya jadi lebih tempramental hingga paranoid. ”Narkoba itu jahat banget, jahat bang­et. Mengubah semua yang ada pada diri kita, jadi sebetulnya nggak bisa dinikmati. Nar­koba itu kalau sudah ma­ke lama itu nggak, nik­matnya sudah nggak dapat,” terangnya.

Meski tak bisa me­nikmati, Nunung merasa dirinya sulit meninggal­kan barang haram tersebut karena ritualnya atau proses yang bia­sa dilakukan saat memakai narkoba.

Ia mengaku su­dah tak ada efek yang dirasakannya kala memakai nar­koba. ”Saya tetap aja gemuk, padahal kalau narkoba itu kan bisa kurus. Saya nggak berubah badan­nya. Makan juga makan, tidur ya tidur, di mana nikmatnya? Ya itulah ritual yang susah dihilangkan,” kenang Nunung.

Nunung dan Iyan sempat tersandung kasus nar­koba usai keduanya digerebek polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Dari penangkapan itu didapat barang bukti narkoba jenis sabu. Keduanya akhirnya menjalani rehabilitasi sembilan bulan. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *