Pasangan Muhamad-Sarah Punya Nilai Jual Tinggi di Pilkada Tangsel

by -

METROPOLITAN – Majunya nama keponakan Prabowo Subianto Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) membuat berlangsungnya dinamika politik semakin menarik.

Pasalnya nama Sarah begitu Rahayu disapa sangat pantas untuk bertarung dalam penyelenggaraan pilkada Tangerang Selatan lantaran memiliki intelektual yang sangat baik.

“Pasangan Muhamad dan Sarah memiliki nilai jual yang tinggi. Muhammad sebagai mantan Sekda tentu sangat memahami apa yang akan menjadi program untuk ditawarkan kepada masyarakat,” ujar Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Ersento Mareden Sitorus, kemarib.

“Masyarakat akan menganggap pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati yang lebih siap memimpin Kota Tangerang Selatan 5 tahun ke depan,” sambung dia.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kehadiran Rahayu Saraswati yang merupakan politikus Gerindra jni juga bisa merepresentasikan perwakilan dari kalangan kelompok non muslim di Tangsel.

“Bahkan kehadiran Rahayu Saraswati juga bisa memaksimalkan dukungan dari kelompok agama nonmuslim,” tandas dia. (Kedaipena/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *