PDIP Optimis Herman Menang di Pilkada Cianjur

by -

METROPOLITAN – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan, Arif Wibowo optimistis H Herman Suherman mampu menang dalam Pilkada Cianjur tahun 2020.

“Tentunya, kami dari DPP PDI Perjuangan, sangat optimis Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman menang di Pilkada Cianjur 2020 ini,” kata Arif.

Arif mengatakan, banyak pertimbangan yang di ambil oleh DPP PDI Perjuangan untuk mendukung Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

“Kita melihat kinerja Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, pada saat menjalani roda pemerintahan di Kabu­paten Cianjur. Dan hasilnya saya lihat banyak kemajuan,” ungkapnya.

Ditanya berapa persen hitun­gan yang diraih untuk keme­nangan Pilkada Cianjur dalam mendukung DPP PDI Perjuangan untuk Herman Suherman. Arif mengaku sangat dinamis, terlebih pada massa pandemi seperti sekarang ini.

“Situasinya sangat berbeda, terlebih pada massa pandemi seperti sekarang ini. Yang pasti strateginya itu pasti berbeda dari lainnya,” terang Arif.

Namun lanjut Arif, siapapun paslonnya di pertarungan Pilkada serentak nanti harus berdasarkan aturan yang sesuai dengan perundang-undangan.

“Siapapun paslonnya, apabila nanti di perhelatan Pilkada. Tentunya harus afair, jurdil dan demokratis,” pungkasnya. (Gesuri/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *