Pede Maju Pilkada Tangsel, Pilar Saga Siap Adu Program

by -

METROPOLITAN – Bakal calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, mengaku percaya diri menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 bersama Partai Golkar . Meski pun nantinya ada tiga pasangan calon (paslon) yang mengantongi nama besar.

Pilar yang berpasangan dengan Benyamin Davnie menilai masyarakat tetap memilih calon kepala daerah yang sudah mengantongi kredibilitas dengan program.

“Saya akan tetap menjadi diri saya. Saya dan Bang Ben (Benyamin Davnie) sudah dipersiapkan dari Partai Golkar,” ujarnya.

Seperti diketahui, selain Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, akan ada bakal Paslon Muhamad (Sekda Tangsel)-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (kerabat Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto), dan Siti Nur Azizah (putri Wapres KH Maruf Amin)-Ruhamaben (PKS Tangsel).

Pilar menjelaskan adanya kompetisi yang ketat di Pilkada nanti merupakan bagian dari demokrasi.

Ada bakal calon dari luar datang ke Tangsel menurutnya tidak menjadi masalah, lantaran sistem demokrasi mengatur hal itu.

“Kita mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada nanti. Nah nantinya kan tinggal masyarakat yang mau memilih. Dan kita sudah siap, lalu punya strategi maju di pilkada 2020,” kata putra Ratu Tatu Chasanah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini.

Pria yang mengantongi keilmuan arsitektur, sudah lama memperkenalkan diri dan memberi gagasan kepada masyarakat Tangsel.

Bersama Benyamin Davnie, setiap sosialisasi akan kerap menyampaikan program pembangunan.

Dirinya pun siap beradu program dan gagasan dengan tiga paslon lainnya.

“Selain Golkar, PPP juga sudah bergabung masuk dalam koalisi. Nanti terkait dengan partai lain sedang dalam komunikasi,” jelasnya. (pojoksatu/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *