Pengurus Tingkat Kecamatan segera Dibentuk

by -

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor mengadakan kunjungan ke Pemerintah Kecamatan Cijeruk. Tujuannya koordinasi rencana dibentuknya FORMI tingkat kecamatan.

HUMAS FORMI Kabupaten Bogor Asep Burhanudin me­nerangkan, selain memper­kenalkan FORMI, pihaknya juga akan membentuk pen­gurus di Kecamatan Cijeruk. Karena itu, sebelum dibentuk, pengurus Kabupaten Bogor berkoordinasi terlebih dulu dengan pemangku wilayah setempat.

”Kami pengurus FORMI di wilayah selatan berkoordi­nasi dengan Pak Camat. Sebab, ada rencana kami untuk mem­bentuk kepengurusan, se­suai instruksi Ketua Umum FORMI Usep Supratman. Setelah berkoordinasi, juga secepatnya kami akan mem­bentuk pengurus di Kecama­tan Cijeruk ini,” ungkap Asep.

Untuk wilayah selatan, je­lasnya, ada enam kecamatan yang kepengurusannya telah dibentuk. Termasuk Kecama­tan Cijeruk dan Cigombong, yang kepengurusannya di­targetkan pada Juli atau Agus­tus ini segera terbentuk.

”Secepatnya kami akan se­gera bentuk, dengan harapan masyarakat dapat ikut berga­bung bersama kami. Ber­kembangnya FORMI di wi­layah selatan ini, umumnya tingkat nasional,” harapnya.

Camat Cijeruk Hadi Jana berharap FORMI ini menjadi ajang komunitas yang dapat membangun olahraga tradi­sional dan rekreasi menjadi lebih baik. Serta dapat men­jadi olahraga yang diminati masyarakat Cijeruk.

”Pemerintah Kecamatan Cijeruk tentunya akan men­dukung semua kegiatan yang ada di kecamatan, termasuk FORMI ini. Sehingga nantinya akan menjadi ajang olahraga yang diminati seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (nto/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *