Pria Misterius Tewas Tergantung, Dievakuasi Pakai APD Lengkap

by -

METROPOLITAN.id – Warga Desa Jagabaya, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang tergantung tali di area kebun, Jumat (3/7).

Mayat pria misterius yang mengenakan kaos hitam dengan celana panjang hitam tersebut kemudian dievakuasi petugas dengan protokol kesehatan covid-19 mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan seoranf warga, Maemin (40), sekitar pukul 14. 30 WIB. Saat itu, ia hendak ke sawah namun dikagetkan dengan penemuan mayat yang mulai membusuk tergantung oleh seutas tali yang diikatkan di pohon.

Sekretarus Desa (Sekdes) Jagabaya, Dian, membenarkan informasi penemuan mayat tersebut. Pihaknya lantas melaporkan temuan tersebut ke Polsek Parungpanjang.

“Tadi ada warga saya melaporkan ada mayat di belakang pom bensin perkebunan belakang,” kata Dian, Jumat (3/7).

Selanjutnya, mayat pria tersebut dievakuasi petugas dengan APD lengkap.

“Kami masi melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Tidak ada identitas saat ditemukan dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jari untuk otopsi,” tandas Kanit Reskrim polsek Parungpanjang, Ipda Hermawan. (sir/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *