Resmi, Indra Priawan Lamar Nikita Willy

by -

METROPOLITAN – Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono mantap melangkah ke jenjang berikutnya. Pesinetron itu dilamar kekasihnya pada Minggu (26/7). Prosesi lamaran keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dengan mengikuti protokol kesehatan di masa normal baru.

Dekorasi acara lamaran mereka didominasi warna cokelat dengan hiasan bunga kering. Pukul 16:09 WIB, keluarga calon mampelai pria mulai tiba. Seluruh keluarga yang hadir mengenakan masker dan face shield.

Indra nampak gagah mengenakan pakaian lengan panjang berwarna hijau dan keluarganya mengenakan busana berwarna ungu. Sedangkan keluarga Nikita Willy mengenakan busana berwarna biru.

Sesi sambutan dari keluarga Nikita Willy disampaikan Irfan Martin yang merupakan paman dari pesinetron kelahiran 29 Juni 1994 itu. ”Tidak lupa kami menghaturkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan ibu beserta rombongan. Sebelumnya kami memohon izin untuk menanyakan, maksud dan tujuan kehadiran bapak dan ibu hari ini,” ujarnya.

Pihak keluarga Indra Priawan diwakili artis dan pengusaha Anwar Fuadi. ”Pada hari ini kami hadir di tengah-tengah keluarga bapak dan ibu dalam rangka bersilaturahmi untuk mengenal lebih dekat antara satu dan lainnya,” ungkap Anwar Fuadi. ”Selain itu, kami juga ingin menyampaikan hajat anak kami, Indra Priawan Djokosoetono. Izin kan lah kami mewakili keluarga alm Bapak Soeharto Tjandra Djokosoetono dan Ibu Karlina Damiri untuk melamar putri bapak dan ibu,” tambahnya.

Indra Priawan pun melamar Nikita dengan haru. Ia bahkan sempat menitikkan air mata saat mengucapkan maksud hatinya untuk melamar. ”Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik,” tutur Indra. ”Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini,” katanya dengan haru. Akhirnya Indra menyampaikan maksudnya, ”Saya mohon izin pada Nikita untuk menyem­purnakan setengah agama saya.”

Sambil menahan tangis, Nikita Willy pun menerima pinangan Indra tersebut. ”Indra, sebelum­nya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya,” buka Nikita. ”Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” jawab Nikita.(dtk/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *