Riskan Penularan Covid-19, Gojek Bagi-bagi Partisi

by -

METROPOLITAN – Mana­jemen Gojek kembali men­distribusikan pembatas an­tara pengemudi dan penum­pang atau partisi. Kali ini, ratusan partisi dibagikan secara cuma-cuma kepada mitra driver di Kota Bogor. Terlebih, penularan Covid-19 cukup riskan terjadi di moda transportasi umum.

Head of Corporate Affairs Region Gojek Banten, Jawa Barat, Arum K. Prasodjo, mengatakan, meski belum semua mitra driver mene­rima partisi tersebut, pi­haknya terus melakukan pendistribusian secara ma­sif agar bisa serentak dikena­kan para pengemudi. Par­tisi tersebut diberikan se­cara cuma-cuma alias gratis tanpa biaya apa pun. Par­tisi sendiri dibagikan berda­sarkan keaktifan masing-masing driver.

Selain itu, ia mengimbau para pengemudi yang belum mendapatkan partisi untuk bersabar. ”Mekanisme pen­distribusiannya kita lihat ber­dasarkan kinerja atau keakti­fan akun. Jadi nanti akun akan menerima notifikasi untuk pengambilan partisi. Tidak ada syarat khusus dan biaya administrasi. Semua gratis, hanya bermodalkan keaktifan akun,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini sudah ribuan partisi yang didistri­busikan kepada mitra driver. Bahkan, hingga kini manaje­men masih terus produksi dan bakal secara nasional men­distribusikan partisi tersebut kepada rekan driver di delapan kota utama, termasuk Kota Bogor.

”Sekat masih terus dipro­duksi dan distribusinya se­cara nasional. Tapi tahap awal dilakukan di delapan kota utama, di mana Kota Bogor salah satunya. Terlebih, Jabo­detabek yang tingkat penye­baran dan jumlah driver-nya cukup tinggi,” pungkasnya. (ogi/a/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *