Satpol PP Bidik Bangli di Dramaga Pratama

by -

METROPOLITAN – Banyaknya bangunan liar (bangli) di sekitaran Dramaga Pratama, rupanya membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Ciampea cukup geram. Korps penegak perda dari Kecamatan Ciampea yang dipimpin Dudung Solihin itu dalam waktu dekat bakal menindak bangli yang sudah cukup meresahkan tersebut.

Dudung mengungkapkan, sejumlah bangunan itu berdiri di lahan fasilitas umum Perumahan Dramaga Pratama. Dipastikan bangunan itu tidak mengantongi izin. “Yang jelas, kita sudah lapor ke Pak Camat dan bakal mengecek apa bangunan itu berizin atau ilegal,” ujarnya kepada Metropolitan.

Jika bangunan itu tidak berizin, sambung Dudung, maka akan dilakukan penyegelan hingga pembongkaran. Apalagi berdiri di atas lahan yang seharusnya untuk fasilitas umum.

“Saya harap ke depan UPT Penataan Bangunan bisa memberitahukan informasi di wilayah, minimal koordinasi dan jalan bersama memantau semua bangunan. Bukan malah saling lempar tanggung jawab. Terlebih sejak awal memang sudah tak ada koordinasi,” ungkapnya. (ads/b/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *