Satpol PP Perketat Pengunjung Pasar

by -

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cigombong bersama sejumlah aparat TNI dari Koramil 2123 Cijeruk-Cigombong memperketat pengawasan pengunjung pasar. Setiap pengunjung bakal diberikan arahan agar mematuhi protokol kesehatan, termasuk kewajiban memakai masker. Pengawasan pengunjung dilakukan di pintu masuk pasar.

KANIT Pol PP Kecamatan Cigombong, Aa Juanda, men­gatakan, penegakan keterti­ban dan kedisiplinan dila­kukan dengan arahan pro­tokol kesehatan kepada masyarakat. ”Kami bersama Koramil 2123 Cijeruk-Cigom­bong melaksanakan giat penegakan disiplin agar warga mengikuti atau me­matuhi imbauan dari bu­pati,” ungkapnya.

Ia tak bosan mengingatkan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan demi kebaikan bersama, baik sopir angkot, tukang ojek dan pen­gunjung pasar. Penegakan disiplin ini akan terus dilaks­anakan hingga ada instruk­si dari bupati Bogor mengenai PSBB. Maka dari itu, setiap hari ada tiga petugas Satpol PP, tiga aparat koramil yang selalu siaga di posko.

”Imbauan dan arahan ke­pada pengunjung pasar setiap hari dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kami minta warga disiplin dengan menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *