Sedih Bendera Dibakar, Atty Jahit Sendiri Atribut Kehormatannya

by -

Metropolitan – Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya menyempatkan diri menjahit puluhan bendera partai untuk dibagikan kepada para kadernya di wilayah.

Hal tersebut terlihat di video yang beredar di sosial media baru-baru ini.

Dalam video berdurasi satu setengah menit, politisi yang lebih akrab disapa Ceu Atty itu mengatakan bahwa bendera PDI Perjuangan yang tengah ia jahit merupakan bendera kehormatannya.

“Ini nanti dibagikan dan dikibarkan di rumah masing-masing kader. Sebagai kader PDI Perjuangan, ini adalah bendera kehormatan saya, bendera kebanggan saya, dan nafas di hidup saya,” ujar Ceu Atty seraya menjahit.

Lebih lanjut, anggota DPRD yang juga sebagai inisiator gerakan budaya gemar menabung juga menjelaskan, bahwa partau berlambang banteng itu tetap berjaya.

“Benderanya kita jahit sendiri, kita sablon sendiri, ada sablon Baraya Ceu Atty sebagai bentuk bahwa itu buatan kami. Kadernya tiap hari nanyain kapan selesainya bendera yang saya jahit,” beber Atty.

Naungan “Satu bendera dibakar, seribu bendera kami kibarkan” adalah bentuk seruan PDI Perjuangan pasca pembakaran bendera dalam unjuk rasa menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *