Tawarkan Liburan, The Alana Sentul Terapkan Protokol Kesehatan

by -

METROPOLITAN – The Alana Hotel & Conference Cen­ter Sentul City Bogor atau di­kenal dengan nama The Alana Sentul siap menerapkan aturan New Normal. Director of Sales Marketing The Alana Sentul Meirani Handayani menjelas­kan bahwa The Alana Sentul sudah siap menghadirkan fa­silitas menginap berlibur ber­sama keluarga maupun untuk rapat pertemuan sesuai proto­kol kesehatan yang berlaku. Protokol kesehatan yang sudah diterapkan The Alana Sentul yaitu penyemprotan disinfek­tan secara berkala, penyediaan handsanitizer dan lain seba­gainya.

”Dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk area hotel, penyempro­tan disinfektan untuk tas/koper yang dibawa tamu sebelum memasuki lobby, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrian maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restoran,” katanya.

The Alana Sentul juga, lanjut­nya, sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses dan meme­san menu makanan restoran untuk mengurangi kontak fisik. “Tamu yang memasuki area hotel wajib memakai masker, kami juga menyediakan hands­anitizer yang dapat ditemukan di setiap ruangan,” ujar Mei­rani, kemarin.

Salah satu keunikan dan ke­unggulan lain yang diberikan The Alana Sentul adalah pilihan makanan yang diberikan pada coffee break. Tidak hanya me­nyediakan makanan ringan mulai dari yang manis, asin dan gurih, The Alana Sentul juga menyediakan pilihan makanan seperti bakso, siomay, aneka pasta, live cooking dan coffee machine pada coffee break-nya yang disajikan per meja pe­serta meeting.Selain coffee break yang variatif, The Alana Sentul memberikan berbagai fasilitas permainan yang dapat menun­jang semangat dan kreativitas para peserta rapat seperti Bil­liard, Fusball table, dan Mini Golf yang dapat digunakan oleh para peserta rapat. The Alana Sentul juga sudah menyesuai­kan kapasitas ruangan dengan protokol kesehatan New Nor­mal, dengan mengurangi 50 pesen dari kapasitas normal per ruangan. Dengan harga Rp450.000 net/orang untuk paket meeting, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas yang disediakan oleh The Alana Sentul.

”The Alana Sentul mempu­nyai jadwal khusus untuk penyemprotan disinfektan pada setiap ruangan juga semua fasilitas yang kami miliki. Penyemprotan ini dilakukan berkala setiap harinya, sehing­ga tamu dan karyawan mem­punyai rasa aman dan nyaman selama di The Alana Sentul,” ujar Senior Sales Manager The Alana Sentul Leony Pramitha. (*/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *