Tewaskan Satu Pelajar, Delapan Pelaku Tawuran Ditangkap

by -

METROPOLITAN – Tawuran antarremaja di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, menewaskan satu nyawa. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Situ Tunggilis Cileungsi pada Minggu (12/7) dini hari. Kor­ban tewas berinisial SF (15) masih berstatus pelajar kelas 8 di SPG PGRI Cileungsi warga Desa Gandoang, Ke­camatan Cileungsi.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan inisialnya mengatakan, korban mere­gang nyawa setelah menda­pat luka tusukan benda tajam di bagian punggung seba­nyak tiga titik. Namun yang mengakibatkan SF mening­gal dunia ialah luka tikaman di bagian kepala. “SF dilarikan ke RS Her­mina Mekarsari, Cileungsi dan sudah mendapatkan penanganan jaitan kepada luka dibagian punggung. Namun korban menghem­buskan nafas terakhir akibat luka yang cukup serius di bagian kepala,” ujarnya.

Tak lama, Polsek Cileungsi berhasil menangkap pelaku tawuran pelajar yang menga­kibatkan korban meninggal dunia. Kegiatan pengungka­pan ini melibatkan tim khu­sus (timsus) dari Polsek Ci­leungsi yang dipimpin Ka­polsek AKP Benny. ”Delapan anak pelaku telah diamankan Polsek Cileungsi,” katanya.

Ia menuturkan, penangka­pan dilakukan pascatawuran pada Senin (12/7) yang mengakibatkan seorang pe­lajar SMP asal Cileungsi ini­sial SF (15) meninggal dunia.

Menurut Benny, almarhum meninggal dunia karena ter­kena luka bacok dengan sen­jata rajam cerulit. Penangka­pan anak pelaku ini dilakukan Timsus Polsek Cileungsi di wilayah Cileungsi, Jonggol dan Cariu. ”Untuk barang bukti yang diamankan ber­upa tiga celurit,” tukas Benny. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *