Via Vallen Grogi Diajak Duet Rhoma Irama

by -

METROPOLITAN – Kebahagiaan tengah dirasakan Via Vallen. Ia tak menyangka sang raja dangdut, Rhoma Irama, mengajaknya melakukan project bersama. Hal itu diceritakan Via Vallen usai mengisi acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). ”Kemarin kita sempat bikin lagu duet, sudah syuting juga, tinggal tunggu rilisnya. Senang banget. Maksudnya nggak nyangka raja dangdut mau duet sama saya Via Vallen,” ujar Via.

”Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu. Cuma hmm, ya pas saya tanya alasannya katanya Via penyanyi milenial yang punya karakter suara unik. Mungkin beliau pengin sesuatu yang beda,” sambungnya.

Project tersebut berawal saat Via Vallen dan Rhoma Irama bertemu dalam acara televisi. Namun tiba-tiba ayah dari Ridho Rhoma itu menawarkan Via Vallen untuk duet bersama. ”Awalnya ketemu di acara ultah televisi. Terus duet sama dia. Abis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa aja dan nggak mungkin. Tiba-tiba ada kabar pak haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, ’Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?’ Gitu,” ungkapnya.

Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi Via Vallen. Pelantun ’Sayang’ itu menyebut, ini adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. ”Ya pastinya (pengalaman pertama). Soalnya kan duet sama penyanyi dangdut baru sih bang Haji jarang ya. Pedangdut perempuan yang bisa duet dan project bareng sampai bikin video klip sama bang Haji raja dangdut jarang,” tuturnya.

Lagu yang akan dibawakan Via Vallen dan Rhoma Irama bukanlah lagu baru. Untuk perilisannya mereka masih menunggu waktu yang pas. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *