Video Klip BCL Tembus 10 Juta Penonton

by -

METROPOLITAN – Setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya pada Februari 2020, Bunga Citra Lestari (BCL) kerap men­curahkan perasaannya dalam bentuk tulisan. Hampir lima bulan ini, BCL berusaha berdamai dengan keada­an yang tak pernah disangka sebelumnya ini.

Salah satu tulisan BCL ini lantas diubah men­jadi lagu yang berisi ungkapan rasa cinta­nya pada almarhum Ashraf Sinclair. Tidak hanya memiliki lirik yang membuat para pendengar tersentuh, lagu yang diberi judul ‘12 Tahun Terindah’ ini juga menampilkan momen-mo­men bahagia BCL bersama keluarga kecilnya yang kini harus dilaluinya berdua dengan Noah Sin­clair tanpa kehadiran sang suami.

Dirilis pada 18 Juli 2020, video klip ‘12 Tahun Terindah’ mendapat respons positif dari penikmat musik Tanah Air, khususnya penggemar BCL. Belum genap seminggu sejak perilisannya, video klip yang diunggah di kanal YouTube Its Me BCL ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

”MasyaAllaah biasanya jarang nangis & komen tapi denger lagu ini langsung auto nangis & pengen komen. Lagunya baguus, sangat menyentuuh. Stay strong kak BCL & Noah,” tulis salah seorang warganet di kolom ko­mentar.

Seperti kebanyakan lagu-lagu yang menjadi hits, banyak YouTuber yang menunjukkan reaksi mereka saat menonton vi­deo klip tersebut untuk pertama kalinya. Salah satu dari sekian ba­nyak video reaksi yang muncul adalah pa­sangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita tak bisa membendung air matanya bahkan se­belum video klip itu diputar. Saking sedih­nya, ibu Rafathar Malik Ahmad ini meminta berhenti menonton video berdurasi 4 menit 40 detik tersebut. ”Aku baru nonton teaser-teasernya aja udah nangis,” ujar Nagita Slavina dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Kenangan yang dirangkai BCL selama menjalani kehidupan bersama Ashraf Sinclair mem­buatnya meyakini keberadaan cinta. Bersama lagu ‘12 Tahun Terindah’, kenangan-kenangan itu akan selalu hidup di hati BCL dan penggemar.

”Saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada,” ungkap BCL melalui keterangan resminya. (kpl/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *