Walah… Aurel Hermansyah Dilecehkan di Instagram

by -

METROPOLITAN – Atta Halilintar geram lantaran sang kekasih, Aurel Hermansyah, dilecehkan lewat unggahan akun @mantanaurelhermansyah di akun Instagram. Atta pun bertekad mengejar pemilik akun bodong tersebut. ”Kalau akunnya masih ada, gue akan cari terus. Kalau bisa gue lapor polisi. Mau cari, tapi kemarin sudah hilang akunnya,” kata Atta seperti dikutip dari tayangan YouTube Kuy Entertainment pada Senin (27/7).

Meski akun bodong itu sudah menghilang, Atta berniat melacak keberadaan si pemilik akun. Bahkan, Atta ingin menunjukkan wajah si pelaku di konten YouTu­be-nya. ”Aku sih maunya aku lacak. Aku kontenin mukanya biar malu se-Indone­sia. Nih orangnya, muka mesum,” ungkap Atta.

”Kalau gentleman tuh nggak akan ngomong pakai akun fake. Kalau lo pakai akun fake berarti elonya culun. Jadi elo mau ngomong apa pun, ya gue liatnya culun,” sambungnya.

Sebelumnya, Atta menunjukkan unggahan tak pantas akun @mantanaurel­hermansyah lewat Insta Story-nya pada 16 Juli. Dalam unggahannya, akun tersebut mengklaim bahwa putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah kehilangan keperawanannya. ”Tapi mohon maaf keperawanannya sudah pecah @attahalilintar,” demikian yang tertulis dalam unggahan itu.

Atta yang melihat sang kekasih menjadi bahan fitnah pun menunjukkan kekesalannya. ”Tiba-tiba baca kayak gini, akun nggak punya otak. Otak di dengkul,” tulis Atta. (okz/mam/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *