Warganet Nangis Berjamaah di Konser Vitual BCL

by -

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL selesai menggelar show secara virtual dalam Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, BCL tampil dari lantai 3 kediamannya. Tak sendiri, BCL juga

diiringi bandnya.

Nuansa yang romantis dengan lagu-lagu yang dibawakannya, membuat banyak orang yang menyaksikan show virtual itu nangis berjamaah. Hal itu terlihat dari kolom komentar yang dibuka saat live berlangsung. ”Ya Allah mewek banget sih asli ini mah berjamaah ya sis,” ucap akun @ Kaktus1522. ”Kak Unge aseliii deh kenapa aku yang mewek deh ya di siniii,” tulis akun lainnya.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang memberikan dukungan dan doa kepada Bunga Citra Lestari. Semua yang menyaksikan seperti ikut merasa kehilangan sosok Ashraf Sinclair. ”Kuat ya kak Unge sumpah sih kita juga merasa kehilangan jadinya,” papar akun @Milaaku.

Ada tiga lagu yang dibawakan dalam penampilan yang digelar secara live virtual itu, yakni ‘Sunny’, ‘Karena Kucinta Kau’ dan ‘12 Tahun Terindah’. Setiap lagu itu dibawakan, ditampilkan pula tayangan di mana BCL yang menyanyi di atas panggung dan di sana ada sang suami yang setia menontonnya.

Tahun dari lagu yang dibawakan juga begitu jelas. Seperti saat BCL membawakan lagu ‘Karena Kucinta Kau’, terlihat ada Ashraf Sinclar setia menonton pertunjukan. Di akhir lagu, BCL menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan selama ini.

”Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi,” katanya. ”Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai, bernyanyi,” tutupnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *