Waspada! Pencurian Pecah Kaca Mobil Beraksi di Cibinong

by -

METROPOLITAN – Kasus pencurian dengan modus pecah kaca kendaraan roda empat kembali terjadi, Rabu (2/6) malam. Peristiwa itu terjadi di kantor Pelita Media Perkasa, Jalan Sukahati, Nomor 09, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabu­paten Bogor.

Informasi yang didapat Met­ropolitan, kaca mobil Dai­hatsu Xenia milik Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Nasional Pelita Baru, Billy Adiyaksa, diketahui pecah sekitar pukul 23:00 WIB.

Atas kejadian itu, Billy pun kehilangan SIM, STNK motor, KTP atas nama Andika, satu unit handphone dan satu unit Camera SLR merek Cannon 1000 D. ”Selain barang, uang senilai Rp5 juta di dalam tas juga hilang,” kata Billy kepada Metropolitan.

Ia menuturkan, kejadian bermula saat dirinya datang ke kantor redaksi sekitar pu­kul 20:00 WIB. Karena ada urusan keluarga, dirinya langs­ung keluar kantor sekitar pu­kul 23:00 WIB. Namun saat keluar, kendaraan miliknya sudah dibobol maling. ”Pen­curi itu membobol kaca mo­bil bagian tengah pintu kanan. Saya sudah lapor kejadian ini, pada Polsek Cibinong,” ucap­nya.

Ia berharap anggota Polsek Cibinong rutin patroli di ruas jalan Karadenan-Cibinong. Sebab, kejadian ini sudah ke­tiga kalinya. Terlebih saat tengah malam lantaran ruas jalan sepi. ”Saya berharap kepoli­sian meningkatkan kembali patroli. Mungkin ini akibat keteledoran saya,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, membenarkan ke­jadian tersebut. Pihaknya kini sedang mendalami kasus pembobol pecah kaca mobil. ”Iya, kita sedang dalami kasus itu. Semalam kita sudah da­pat laporan itu,” tukas Yunli. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *