Asyik, Menu Bumi Aki Turun Harga di Tengah Pandemi

by -

METROPOLITAN.id – Pandemi virus corona atau covid-19 tak hanya menyerang aspek kesehatan, namun berdampak pula pada perekonomian negara-negara di belahan dunia. Akibatnya, banyak aspek yang kini berada di jurang resesi ekonomi.

Seluruh sektor harus mampu bertahan dan mencari celah bagaimana bertahan dalam jurang resesi ekonomi. Perlu adanya kerjasama dan solusi atas ekonomi ini.

RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini yang merupakan salah satu pelaku di sektor pariwisata ikut turun aksi dalam kerjasama dan solidaritas sosial menghadapi resesi ekonomi. Mereka saling bahu membahu saling membantu sesuai porsi.

Saat ini, RM Bumi Aki dan Bumi Nini adalah restoran sunda yang menekankan tidak hanya pada tujuan profit, namun bersikap realistis dan mengedepankan empati. RM Bumi Aki menurunkan harga menu.

Alasannya, tetap ingin melihat pelanggan menikmati santap makanan khas Bumi Aki dengan nyaman tanpa mengurangi pelayanan prima dan prioritas utama dari Bumi Aki.

“Bumi Aki menurunkan harga karena memang sampai saat ini ingin terus menjadi tempat pilihan keluarga dalam berbagai kondisi. Salah satunya dalam kondisi pandemi ini,” kata Public Relation Bumi Aki, Ayu Putri A, Sabtu (1/8).

Menurutnya, melihat pelanggan tetap berkunjung dan terus bisa menikmati santap makan khas Bumi Aki dan Bumi Nini dengan kondisi nyaman berstandar protokoler covid-19, merupakan prioritas dari Tim Aki Nini. Ayu berharap penurunan harga ini bisa menjadikan salah satu aksi dalam menghadapi resesi.

“Tetap memberikan pelayanan prima, tidak mengurangi cita rasa terbaik meskipun menu-menu tersebut diturunkan harganya. Tidak menurunkan kualitas menu dan pelayanan prima yang Tim Aki Nini berikan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dengan penurunan harga ini, diharapkan pelanggan tetap mendapatkan pengalaman berkesan menikmati santap makan di luar rumah dengan kondisi yang aman dan nyaman.

“Harapannya untuk restoran, agar restoran tetap bisa memberikan jasa dan pelayanan prima dalam hal pemenuhan kebutuhan kepada pelanggan tanpa mengurangi cita rasa makanan, keamanan, kebersihan dan kenyamanan untuk para pelanggan,” tandas Ayu. (*/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *