Berbagi Hewan Kurban, Gerindra Bogor Jaga Kebersamaan

by -

METROPOLITAN.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman DPC Gerindra, Minggu (2/8).

Sedikitnya, ada tiga sapi yang disembelih. Dagingnya kemudian di bagikan ke kader dan warga sekitar.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bogor Heri Aristandi mengatakan, kurban tak hanya dilakukan di DPC Kabupaten Bogor. Kader-kader Gerindra di daerah pemilihan (dapil) masing-masing juga melakukan penyembelihan hewan kurban bersama kader dan warga.

“Ini agenda rutin kami, tidak hanya di DPC, tapi juga di dapil-dapil kader Gerindra berkurban,” kata Heri, Minggu (2/8).

Menurut Heri, kurban kali ini terasa berbeda dengan kurban-kurban sebelumnya. Sebab, kurban saat ini masih dalam suasana pandemi virus corona atau covid-19.

Untuk itu, kurban kali ini menjadi wadah merekatkan kebersamaan dan memupuk solidaritas sosial. Pembagian daging hewan kurban diharapkan ikut meringankan beban warga akibat pandemi covid-19.

“Kita berharap semangat kurban, semangat kebersamaan dan berbagi ini terus tumbuh. Apalagi di tengah pandemi seperti ini. Kita jaga kebersamaan dan saling tolong menolong,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *