Petugas Sisir Warga Tak Bermasker di Gor Pakansari, Pelanggar Dihukum Push Up

by -

METROPOLITAN.id – Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan razia penggunaan masker di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/8) pagi.

Dalam razia tersebut, didapati banyak warga yang tak mengenakan masker dan langsung diberi sanksi sosial berupa bersih-bersih lingkungan hingga pushup.

Razia dipimpin langsung Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah.

“Kegiatan ini dalam rangka pencegahan covid-19, dimulai jam 6 pagi dengan melibatkan Polres. Operasi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dengan memberikan sanksi sosial berupa pushup dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan bersih-bersih,” kata lelaki yang karib disapa Agus Ridha, Minggu (1/8).

Menurutnya, cukup banyak warga yang terjaring dalam razia. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan penyebaran virus corona.

“Tadi cukup banyak yang terjaring, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin. Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang akan berolah raga di Pakansari perhatikan protokol kesehatan. Bagi yang tidak bermasker, tidak bisa masuk ke Gor Pakansari,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *