ABG Dihukum Dengarkan Suara Knalpot Brong, Polisi: Budek Enggak Telingamu?

by -

METROPOLITAN.ID | Semarang – Dua Anak Baru Gede (ABG), yakni B (15) dan A (16) bisa bernafas lega, pasalnya bisa lolos dari operasi lalu lintas yang digelar Polsek Gayamsari, Semarang, di Jembatan Kartini,  Minggu (24/1) dini hari tadi.

Namun siapa sangka saat keduanya mau pulang ke rumahnya di daerah Jalan Unta Raya, Semarang justru malah tertangkap Tim Elang Polrestabes Semarang yang juga sedang menggelar operasi serupa.

Kegembiraan kedua ABG itu lenyap seketika. Apalagi  salah seorang petugas langsung menghentikan dan menyuruhnya turun dari Yamaha Vega protolan dengan knalpot brong yang mereka naiki.

B yang saat itu menjadi joki digelandang petugas untuk turun dari motornya dan telinga anak baru gede tersebut didekatkan di knalpot motor yang dikendarainya, lantas motornya digeber oleh salah satu petugas. Begitu B usai, giliran A yang juga disuruh mendengarkan suara knalpot motor warna hitam itu.

“Budeg enggak telingamu. Mengganggu orang lain enggak suara knalpotmu,”ujar salah seorang polisi.

Keduanya hanya diam membisu, hingga akhirnya petugas mengangkutnya ke Mapolrestabes Semarang untuk diperiksa, namun saaat melintas di Jembatan Kartini, giliran kedua ABG tersebut ditertawakan polisi yang masih melakukan operasi ditempat itu.(KRIMINALITAS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *