Gantungan Kunci Bisa Jadi Power Bank

by -

METROPOLITAN.ID – Perusahaan teknologi Griffin yang memiliki basis di Nashville, Amerika Serikat, baru saja mengumumkan produk gantungan kunci terbarunya yang bisa menjadi power bank untuk smartwatch. Perangkat yang diberi nama Travel Power Bank ini khusus dibuat untuk Apple Watch saja.
Secara keseluruhan, power bank ini hanya memiliki kapasitas penyimpanan 800 mAh saja. Artinya, bisa digunakan untuk mengisi penuh Apple Watch sebanyak empat kali. Bentuknya yang kecil seperti kebanyakan gantungan kunci sangat praktis untuk dibawa kemana pun.
Travel Power Bank dilengkapi dock khusus untuk mengisi baterai sendiri, sehingga yang Anda perlukan untuk mengisi baterai hanya meletakkan Apple Watch di atas perangkat dan secara otomatis Apple Watch akan terisi sendirinya.
Perangkat inovatif ini akan dibanderol seharga USD69,99 atau sekitar Rp97 ribu, termasuk harga yang murah untuk barang unik dan sangat fungsional. Sedangkan untuk ketersediaannya, Travel Power Bank ini akan mulai memasuki pasaran pada kuartal kedua tahun 2016. (grif/feb/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *