Feby Febiola Bulan Madu Setiap Hari

by -

Nina Zatulini Menikah Tertutup

METROPOLITAN.ID – Kabar bahagia datang dari dua artis ternama, kemarin. Nina Zatulini resmi menikah dengan kekasihnya Chandra Tauphan. Sedangkan Feby Febiola melepas masa janda setelah dinikahi Franky Sihombing.
Pernikahan Nina digelar tertutup di Hotel Gran Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. Pemain sinetron ’Pangeran’ itu tak mengizinkan awak media mengabadikan momen bahagiannya.
Terkait pernikahan yang tertutup, manajer Nina, Abbe, mengatakan hal tersebut merupakan permintaan kedua keluarga mempelai. ”Akadnya benar tertutup mas. Permintaan dari pihak keluarga. Video dan foto bisa minta di saya mas,” ujar Abbe.
Menurut Abbe, Nina sempat menangis kala meminta izin orang tua untuk dipinang Chandra. Secara keseluruhan acara berlangsung lancar. ”Pada saat permintaan maaf nangis, minta maaf ke orang tua,” imbuhnya.
Soal mas kawin, Abbe berujar Nina dipinang dengan mahar perhiasan. ”Maharnya ada berupa perhiasan dan lain-lain. Detailnya kurang paham, ada sejumlah perhiasan,” urainya.
Acara pernikahan Nina memakai adat Minang. Sedangkan untuk resepsi, Nina bakal menggelar hari ini, Sabtu (23/1) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.
Nina dan Chandra sudah setahun belakangan ini berpacaran. Pada 3 Oktober 2015, Nina telah dilamar kekasihnya asal Makassar yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.
Sementara itu di tempat terpisah, pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing juga menggelar pernikahan. Feby bersyukur acara pernikahannya lancar. ”Agak deg-degan, pemberkatan sudah dan catatan sipil sudah selesai,” kata Feby di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.
Ada alasan khusus mengapa pasangan ini memilih 22 Januari yang jatuh pada hari Jumat untuk mengikat janji suci. ”Takutnya kalau awal Januari orang sibuk tahun baru, jadinya dipilih tanggal ini. Saya nggak percaya tanggal dan hari baik, memang semua tanggal baik,” imbuhnya.
Sebelumnya, pasangan ini berstatus janda dan duda. Setelah menikah, kebahagiaan jelas terpancar dari artis dan penyanyi rohani tersebut. Soal bulan madu, Feby yang melejit berkat sinetron ’Tersanjung’ itu mengaku setiap hari adalah honeymoon bagi ia dan sang suami. ”Setiap hari bulan madu,” akunya. (de/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *