Jalan Berlubang ‘Teror’ Warga Leuwiliang

by -

METROPOLITAN.ID | LEUWILIANG -Masih banyaknya jalan berlubang di sekitar terminal Leuwiliang, membuat para pengguna jalan khawatir ketika melintas. Apalagi, tak sedikit saat hujan turun, banyak pengendara roda dua yang terjatuh, lantaran tak tahu ada jalan berlubang yang digenangi air.
“Jalan di depan Terminal Leuwiliang emang banyak yang berlubang. Kondisi jalannya juga rusak parah, banyak pengguna motor yang jatuh,” kata salah satu pengendara motor Iyan Kurniadi (45) kepada Metropolitann, kemarin.
Menurutnya, jalan tersebut mudah berlubang karena sering dilintasi mobil-mobil besar bermuatan kayu hutan, maupun hasil tambang. Apalagi, struktur tanah di jalan tersebut tidak rata.
“Dalam sepekan, lebih dari 12 pengendara motor terjatuh di lobang tersebut,” tuturnya.
Hal senada dikatakan, warga sekitar, Asep Sopian. Ia mengukapkan, bebarapa waktu lalu sudah ada warga yang mencoba memberikan peringatan agar berhati-hati melintasi lokasi tersebut, akan tetapi rambu peringatan sudah tidak ada lagi.
“Jalan ini rusak dan tidak mendapatkan perhatian dari masyarakat, ditambah sistem drainase yang buruk mengakibatkan jalan cepat rusak,”paparnya. Ia berharap, jangan sampai ada lagi korban yang jatuh dilubang tersebut, apalagi dimusim penghujan seperti saat ini.(ads/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *