Kemaluan Anak Saya Luka…

by -

METROPOLITAN.ID – Dengan wajah geram, MN hanya bisa menahan amarahnya. Wanita berusia 40 tahun itu harus menelan kekecewaan saat mengetahui putrinya yang baru berusia enam tahun menjadi korban pencabulan. Parahnya lagi, pelaku merupakan tetangga korban BS (45) yang tinggal di Kampung Padurenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Informasi yang dihimpun, aksi bejat itu diketahui setelah korban pulang ke rumahnya usai membeli santan di warung milik tersangka. Di rumah, korban tiba-tiba murung dan mengeluh kesakitan.
Curiga akan gerak-gerik anaknya yang tidak biasa, sang ibu lantas menanyakan apa yang membuat anaknya berubah.  “Kenapa nak kok murung?” tanya ibu korban penasaran.
Mendapat pertanyaan seperti itu, dengan polos sang anak menceritakan pengalaman mengerikannya usai dari warung. “Saya kaget mendengar cerita anak saya, saya nggak nyangka,” akunya.
Mendengar pengakuan itu, sang ibu langsung membuka baju serta celana si anak untuk memastikan. Setelah dilihat lebih seksama, tampak memar dan ada bekas cairan pada kemaluan anaknya. “Kemaluan anak saya luka,” kata MN.
“Ini sebenarnya bukan pertama kali. Sebelumnya tahun 2015 hal itu pernah terjadi, namun karena tidak ada bukti dan tidak mau berburuk sangka, maka kami cuma diam,” tambahnya.
Merasa geram, MN langsung melaporkan aksi bejat pelaku ke polisi. MN pun berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.
Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bogor AKP Auliya Djabar mengaku telah mengamankan pelaku pencabulan. Namun, dirinya enggan berkomentar banyak karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.
“Terduga pelaku sudah diamankan, namun masih dalam penyelidikan sambil menunggu hasil visum keluar. Kita tunggu besok,” kata Auliya kepada Metropolitan, tadi malam.(fin/c/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *