Ponsel Ini Punya 2 Layar Sentuh

by -

METROPOLITAN.ID – Sekilas ponsel ini mirip seperti ponsel Android kebanyakan. Tapi, ternyata ponsel yang diberi nama YotaPhone 2 ini memiliki layar sentuh di bagian depan dan belakangnya.  Untuk memilikinya, pengguna harus menebusnya dengan harga Rp 8,9 juta.
YotaPhone 2 datang dengan tiga tombol fisik (volume up, volume down, dan power), port audio, port microUSB 2.0, dan bodi yang agak besar.
Namun ada satu hal yang membuatnya sangat istimewa dan berbeda dari ponsel Android lainnya, yakni keberadaan layar pada bagian belakangnya.
Namun tak seperti layar depan yang memiliki dimensi 5 inci dengan resolusi Full HD, dimensi layar belakangnya lebih kecil, yakni 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960. Berbekal layar yang tidak terlalu lebar dan bezel yang cukup tipis, YotaPhone 2 cukup nyaman untuk digenggam.
Layar belakang ini bukan LCD biasa, melainkan jenis layar e-paper monochrome, dan layar kedua ini tidak dirancang untuk melakukan berbagai hal yang biasa umumnya dilakukan pada ponsel pintar, melainkan sebatas membaca e-book atau melihat notifikasi tanpa menguras energi.(cn/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *