Usai Jakarta, Syuting ‘AADC 2’ Dian Sastro cs Lanjut ke New York

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – “Ada Apa Dengan Cinta?” termasuk salah satu film Indonesia paling hits. Tak heran jika banyak penggemar yang sangat menantikan sekuel film tersebut, “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Hingga saat ini tim produksi rupanya masih disibukkan dengan proses syuting. Usai Jakarta, belum lama ini Nicholas Saputra cs telah terbang ke kota New York.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Mira Lesmana, Nicholas tampak berjalan santai sambil menenteng tas berwarna putih. Gaya rambut pemeran Rangga itu masih tetap terlihat sama dengan 15 tahun yang lalu. Di bagian foto lainnya, Nicholas terlihat berfoto bersama Mira dan sutradara Riri Riza. Pemandangan penuh salju pun terlihat di belakang ketiga sineas berbakat itu.

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan sedikit bocoran tentang sinopsis film “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Meski tanpa kehadiran Ladya Cheryl, film tersebut tetap akan menampilkan geng Cinta yang terdiri dari Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia.  Film garapan sutradara Riri Reza ini rencananya akan segera dirilis sekitar bulan April tahun 2016 mendatang. Wah, akankah Cinta dan Rangga dapat kembali bersatu ya?(wowkeren.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *