Wah, Aplikasi Cari Jodoh Ini Pakai Detak Jantung

by -

METROPOLITAN.ID – Saat jatuh cinta, jantung berdetak lebih cepat dan adrenalin meningkat. Reaksi tubuh ini dijadikan dasar untuk membuat aplikasi perjodohan. Namanya aplikasi Once yang memberikan kandidat potensial tiap harinya kepada para pengguna. Kandidat ini dipilih berdasarkan rekam jejak Anda di media sosial saat masa lalu.
Dilansir dari Techcrunch, Once memiliki 120 administrator yang bisa melacak jejak digital Anda dan memilih calon pasangan yang tepat berdasarkan laporan tersebut. Aplikasi ini didukung perangkat wearable seperti Fitbit untuk memberi gambaran tentang kecepatan detak jantung ketika Anda sudah cocok dengan salah satu kandidat yang ditawarkan.
CEO Once, Jean Meyer mengatakan, pihaknya menawarkan layanan berbeda dengan aplikasi sejenis. Alih-alih pengguna mendapat banyak match tiap hari, Once lebih menekankan perjodohan online yang bersifat lebih personal. Menurut Jean, dengan mencocokkan riwayat kesehatan kepada kandidat pasangan perjodohan secara online akan lebih bermakna. (ok/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *