Ace Hardware Promo ’Serba Bersih’

by -

METROPOLITAN.ID – Musim hujan ditambah kabar soal virus zika, membuat toko perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup Ace Hardware menawarkan promosi bertajuk ’Serba Bersih’. Promo ini berlangsung sejak 5 Januari hingga 9 Februari mendatang.
Program ini merupakan resolusi tahun baru yang digelar di seluruh cabang Ace Hardware meliputi produk Air Purifier, Dehumidifier, Vacuum Cleaner, High Pressure Cleaner dan masih banyak produk lainnya.
Store Manager Ace Hardware di Cibinong City Mall (CCM) Novsal mengatakan, promosi sengaja dilangsungkan bertepatan musim hujan serta merebaknya wabah demam berdarah dan virus zika.
“Promosi Serba Bersih ada karena sedang musim hujan, berbarengan juga dengan musim Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Zika” ujarnya kepada Metropolitan di CCM, Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.
Di antara produk yang masuk dalam program ’Serba Bersih’, Novsal menyarankan masyarakat membeli produk Mosquito Killer atau alat pembunuh nyamuk dengan sinar ultraviolet yang dibanderol Rp149.000. Produk dengan label Krisbow ini tidak berasap ataupun berbau.
“Produk ini mempunyai suhu yang sama dengan suhu tubuh manusia, disertai sinar ultraviolet yang mampu menarik perhatian nyamuk. Sangat efektif karena tidak berasap ataupun berbau,” kata Novsal.
Toko ritel yang mempunyai slogan ’The Helpful Place’ ini menggunakan program ’Serba Bersih’ sebagai bentuk upaya mengajak masyarakat membersihkan rumahnya serta membunuh nyamuk penyebab DBD dan virus Zika.
Selain Mosquito Killer, ternyata toko yang menjual lebih dari 80.000 produk ini juga menawarkan Fogging Machine Portable 2000G. Alat fogging pembasmi nyamuk aedes aegypti hingga sarangnya dengan alat fogging portable.
Novsal mengatakan alat ini ringan dan mudah dioperasikan dibanding alat fogging yang biasa digunakan. “Ini lebih efisien, enteng dan gampang dioperasikan. Harusnya setiap RT punya alat seperti ini,” ungkapnya.
Program ini merupakan salah satu upaya Ace Hardware untuk membantu masyarakat mencegah penyakit yang timbul akibat musim hujan. “Ya (program) ini merupakan upaya menanggulangi DBD dan Zika, sebab sekarang saja rumah sakit sudah penuh dengan pasien DBD,” ujarnya. (cr1/c/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.