Anindya Kusuma Putri Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia

by -

Anindya Kusuma Putri melepaskan mahkota Puteri Indonesia yang genap setahun dikenakannya. Perasaan wanita yang akrab disapa Anin itu pun tak menentu.

”Perasaan aku campur aduk. Senang, tapi sedih juga,” kata dara cantik itu. Anin mengaku sedih lantaran menyadari dirinya akan amat merindukan momen kebersamaan bersama teman-teman dan pihak-pihak yang terlibat di ajang Puteri Indonesia 2015 tersebut. Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro itu mengaku banyak menerima pembelajaran dan sangat menikmati waktunya selama menjabat sebagai Putri Indonesia bersama banyak teman dan pihak lain.
”Sedih karena aku menghabiskan waktu selama menjadi Puteri Indonesia ini nggak sendiri, ada banyak teman dan pihak yang terlibat. Kami tinggal dan melalui proses penuh suka-duka bersama,” akunya.
Meski demikian Anin mengaku senang lantaran dirinya men­dapatkan penerus yang nantinya kembali mewakili Indonesia di ajang kecantikan tingkat dunia.
Sementara itu malam Grand Final Puteri Indonesia 2016 digelar tadi malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dan dihadiri Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco.(tib/er/py)

Baca Juga  Indra L Bruggman Tekuni Bisnis Hijab Bareng Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *