Asyik, Kantor Pemdes Tajurhalang Bertingkat

by -

METROPOLITAN.ID | CIJERUK – Pemerintah Desa (Pemdes) Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, telah merombak kantornya. Hal tersebut dilakukan menyusul Pemdes Tajurhalang yang diguyur Bantuan Provinsi (Banporv) sebesar Rp100 juta. Kepala Desa (Kades) Tajurhalang Diding Sulaeman mengatakan, pembangunan kantor dilakukan menggunakan anggaran Banprov. Tak tanggung-tanggung, tempat dirinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat tersebut kini dibuat bertingkat.
“Ini semua dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengurus administrasi,” ujarnya kepada Metropolitan. Masih kata dia, tujuan bangunan kantor ditingkatkan agar tidak mengganggu pelayanan terhadap warga jika pada saat yang bersamaan sedang berlangsung kegiatan pemerintahan. Disinggung mengenai peruntukan lantai dua, Diding menjelaskan, rencananya bakal disediakan ruang rapat yang lebih mumpuni dari sebelumnya. “Harus ada ruang rapat di atas. Jika sudah selesai semua, maka kami akan tata ulang,” paparnya lagi.
Meski tengah dibangun, pelayanan kepada warga tidak diberhentikan. Pelayanan dan perombakan kantor desa berjalan beriringan tanpa mengganggu pekerjaan para abdi negara. Dari pantauan Metropolitan, renovasi sudah memasuki tahap akhir pemasangan atap yang hampir selesai. “Saya menekankan kepada semua staf desa agar bekerja lebih giat lagi,” tutupnya. (nto/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *