Bukit Cimanggu City Laris Manis

by -

METROPOLITAN.ID – Bukit Cimanggu City (BCC) kembali menawarkan hunian impian dengan berbagai promo menarik. Hunian yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor itu cukup strategis. Tepat berada di jalan protokol, perumahan ini laris manis terjual hingga 80 persen.
Salah seorang staf marketing BCC Anton mengatakan, walau sudah sold out hingga 80 persen, di BCC ada perluasan tanah. Sehingga perumahan ini kembali menawarkan beberapa huniannya kepada masyarakat. “Kebetulan sudah diisi 2.500 kepala keluarga, sudah terbentuk lingkungan RT dan RW juga. Tapi karena ada perluasan tanah, jadi kita masih melakukan penjualan,” ujarnya saat ditemui Metropolitan di pameran BCC Plaza Jambu Dua, kemarin.
Anton menjelaskan, jika memiliki hunian di BCC, akses ke tempat-tempat umum sangatlah mudah lantaran berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan maupun rumah sakit.
“Bukit Cimanggu City ini strategis ya, dilalui banyak kendaraan umum. Selain itu, dekat dengan mal-mal seperti Yogya, Ramayana atau Lotte Mart. Dekat juga dengan rumah sakit Islam dan Hermina,” imbuhnya.
Sehubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek kemarin, lanjut dia, perumahan ini melangsungkan promo berupa angpao alias cashback dan hadiah langsung. “Kami adakan promo dalam rangka imlek itu ada angpao berupa cashback serta hadiah langsung berupa barang-barang elektronik. Nah, di luar promo imlek, ada juga promo gratis cicilan 6 bulan dan gratis biaya proses KPR,” jelasnya.
Perumahan yang didesain dengan konsep modern minimalis ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Salah satunya sport center. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan pun cukup mumpuni. Salah satu bangunannya terbuat dari bata merah dan baja ringan dengan atap semen beton. Dengan kisaran harga Rp500 juta, hunian ini diharapkan mampu menjadi kompleks hunian ideal dengan segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.(cr1/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.