Canggih, Ponsel Ini Pakai Sensor Sidik Jari

by -

Xiaomi Redmi Note 3 Banyak Diburu

METROPOLITAN.ID – Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, kembali meluncurkan tipe terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 3 sejak akhir tahun lalu. Xiaomi digadang-gadang menjadi ponsel pintar berkualitas dengan harga murah yang masuk dalam negeri. Tak heran, sejak diluncurkan tipe Redmi Note 3 ini, respons positif langsung didapatkan beberapa konter yang menjual merek ini.
Sales Promotion dari konter Xiaomi di Jambudua, Agung (26), mengatakan, ponsel ini termasuk low cost dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang lebih mumpuni dibanding ponsel sekelasnya.
“Xiaomi Redmi Note 3 ini harganya termasuk murah kalau dibandingkan spesifikasinya. Dengan harga Rp3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone yang spesifikasinya lumayan canggih ini,” tuturnya saat ditemui Metropolitan, kemarin.
Untuk pertama kalinya smartphone berlayar 5,5 inci ini menggunakan bodi metal sebagai materialnya, sehingga lebih terlihat mewah. Selain itu, tipe ini pun dilengkapi sensor sidik jari.
“Kelebihannya, ponsel ini sudah memakai sensor sidik jari yang memiliki performa cukup impresif. Smartphone ini juga bisa membuka lockscreen hanya dalam waktu 0,3 detik,” ujarnya.
Tak hanya itu, lanjut Agung, yang menjadi keunggulan lainnya yakni ponsel ini sudah dilengkapi kualitas kamera utama 15 MP dan kamera depan 5 MP. Soal harga, ada dua nominal, tergantung storage dan RAM yang dimiliki ponsel ini.
“Perangkat ini terdiri dari dua versi. Untuk storage 16 GB dan RAM 2 GB dibanderol Rp2.450. 000. Sedangkan storage 32 GB dengan RAM 3 GB dibanderol Rp3.200.000,” jelasnya.
Agung juga menambahkan, piranti ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu silver, gold dan dark grey yang sudah tersedia di Indonesia sejak Januari 2016.(cr1/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.