Cari Jodoh Produk Lokal

by -

Titi DJ

METROPOLITAN.ID – Tiga kali gagal membina rumah tangga, tak membuat penyanyi Titi Dwijayati alias Titi DJ trauma. Salah satu Diva Indonesia itu ternyata masih ingin mencari pasangan hidup. Titi pun mengungkapkan, pintu hatinya masih terbuka untuk seseorang yang baru.

TITI mengaku ingin mencari jodoh “produk” asli Indonesia. Ia tak lagi berminat mencari pria berdarah bule seperti dua suami sebelumnya. ”Saya cari jodoh di sini,” kata Titi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, kemarin.
Seperti diketahui, Titi pernah tiga kali gagal menikah, dua di antaranya berdarah asing, yakni Bucek Depp dan Andrew Hollis Dougharty. Pada 2007, Titi menikah dengan Ovy Rif, namun pernikahan mereka berakhir di tahun keempat.
Dari pernikahannya dengan Bucek, wanita 49 tahun itu dikaruniai tiga anak, yakni si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar. Sedangkan pernikahan dengan Andrew Hollis Dougharty, Titi dikarunai seorang putri yakni Stephanie Poetry Dougherty.
Sebagai seorang ibu, Titi selalu memilih destinasi liburan bersama anak-anak ke dalam negeri. Anak-anaknya tentunya gembira serta terkagum-kagum mendapati keindahan alam dan budaya Indonesia. ”Saya biasanya nggak liburan ke luar negeri, pasti ke Indonesia. Kalau liburan dan weekend malah saya suka sekalian ajak anak-anak. Mereka suka amaze, ’ooh, Indonesia begini, ya’,” katanya.
Jika tengah tampil di luar kota pun Titi kerap berusaha menyempatkan diri mengeksplorasi daerah tersebut. ”Kalau saya kerja di luar kota, pasti ambil kesempatan sekalian jalan-jalan,” imbuhnya.(viv/tib/er/py)

Baca Juga  Dihujat Gara-gara Pamer Paha

Leave a Reply

Your email address will not be published.