Cluster The Crystal Residence Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

by -

METROPOLITAN.ID – DEMI mendekatkan diri dengan konsumen, salah satu proyek perumahan cluster terbaru di kawasan Bojonggede, Bogor, Cluster The Crystal Residence, membuka stan pameran di Giant Yasmin sejak Senin (8/2).
Staf Marketing Cluster The Crystal Residence Pipit (30) mengatakan, perumahan ini baru saja dirilis setelah menyelesaikan semua perizinan. “Cluster ini baru dipasarkan sejak Januari,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut Pipit, kompleks hunian ini berlokasi di Jalan Billabong depan dan jika lewat belakang bisa langsung ke Stasiun Bojonggede. Hunian yang berkonsep modern minimalis ini menawarkan beberapa promo di awal kemunculannya.
“Akan ada potongan harga, cicilan, kemudahan proses KPR hingga DP yang hanya 10 persen. Tipe yang ditawarkan yakni tipe 36, 45 dan 54 yang dibanderol mulai dari Rp300 jutaan,” ujarnya. Tak hanya itu, lanjut Pipit, nantinya juga akan dibangun beberapa fasilitas pendukung, seperti Function Hall, Fruit Garden, Family Playground, Reflexology Path serta Outdoor Gym.
Saat ini, Pipit menambahkan, Cluster The Crystal Residence sudah terjual 10 unit dari total 90 unit yang akan dibangun. Soal spesifikasi bangunan, Cluster The Crystal Residence memakai bata merah dan baja ringan sebagai materialnya.
Dengan berbagai tawaran dan kualitas hunian tersebut, Cluster The Crystal Residence akan mengikuti tren properti masa kini yang dapat dijadikan hunian nyaman ataupun meraup keuntungan lebih melalui investasi properti.(cr1/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.