Didukung Suami Bisnis Baju

by -

Zaskia Adya Mecca

METROPOLITAN.ID – Zaskia Adya Mecca masih beraktivitas di tengah kehamilannya yang sudah menginjak sembilan bulan. Ibu dua anak itu pun mengaku senang, terlebih sang suami, Hanung Bramantyo mendukung kegiatannya.

Zaskia mengaku di usia kehamilannya yang menginjak 35 minggu masih harus menjalani foto shoot untuk brand-nya sebanyak enam baju dan juga masih tetap harus menjalani dua program syuting.
”Dulu pas hamil yang kedua, jam sebelas malam ditelepon untuk syuting. Jadi, aku sudah terbiasa hamil sambil banyak kerjaan. Nggak pernah jadi hambatan, sih,” kata Zaskia. Dalam kehamilannya yang ketiga ini, Zaskia tetap tidak menjadikan hal tersebut sebagai halangan. Ia justru tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Zaskia merupakan salah satu artis yang sukses dalam bisnis fashion yang digelutinya. Setelah sukses dengan brand fashion Meccanism, Zaskia kembali meluncurkan brand Bia. Tak hanya itu, Zaskia juga makin melebarkan sayap melakukan kerja sama dengan sebuah toko busana dengan meluncurkan brand Zaskia Mecca.
”BIA Ini label kedua aku. Aku tuh orang yang nggak pernah bisa pakai baju yang rapi gitu. Jadi kalau sudah disuruh pakai baju formal gitu, buatku adalah hal yang paling sulit,” ujar Zaskia.
Tak hanya suami yang mendukung Zaskia dalam menjalani bisnis ini. Adik kandung Zaskia, Haykal Kamil ikut membantu Zaskia dalam menentukan ide bagi label fashion BIA. (okz/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.