Hore… BHI Buka Pendaftaran Lagi

by -

METROPOLITAN.ID – Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STPB), membuka pendaftaran Angkatan 33 Gelombang dua pada Februari ini untuk kelas regular dan karyawan. Sekolah pariwisata terbesar di Bogor ini pun memiliki program paling lengkap, mulai dari program D3 Perhotelan, D4 Perhotelan sampai S1 Usaha Perjalanan Wisata.
Berdasarkan rilis yang diterima Harian Metropolitan, jenjang S1, D4 dan D3, dipersiapkan untuk karier yang lebih tinggi. Program S1 dengan gelar Sarjana Pariwisata adalah program unggulan STP Bogor.
“Ada juga program Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) BHI yaitu program satu tahun Hotel Operation.  LKP BHI memiliki program satu tahun yang mudah dapat kerja,” tulis rilis tersebut.
Program satu tahun mendapat kesempatan belajar untuk menjadi Chef atau House Keeping Expert yang sangat dibutuhkan Hotel Bintang empat dan lima serta Kapal Pesiar Internasional.
Sementara itu, LKP BHI dan STP Bogor memiliki hampir seratus partner baik hotel maupun kapal pesiar lokal dan internasional sebagai tempat kerja praktik atau On The Job Training.
Mahasiswa dengan demikian memiliki lebih banyak peluang kerja. Partner training hotels, di antaranya Hotel Salak The Heritage, The Trans Hotel, Ritz Carlton, Aston, Shangri La, Double Tree Hilton, Novotel dan lain-lain.
Lowongan kerja lulusan LKP BHI atau STP Bogor dari semua program, tersebar luas dari dalam negeri sampai luar negeri. Lowongan pekerjaan yang menanti adalah hotel berbintang, kapal pesiar, airline, travel, lapangan golf, kedutaan, bank, kementerian, pemerintah daerah (pemda) dan industri jasa lainnya.
Selain itu, LKP BHI atau STP Bogor memberikan semua mata pelajaran dengan dilandasi basis hospitality atau adab keramah-tamahan. Ilmu hospitality skill merupakan ilmu yang sangat penting untuk kesuksesan alumni di masa depannya. “Mahasiswa/i STPB-BHI dibiasakan berbahasa Inggris saat di kelas,” tambahnya.
STPB menerima pendaftaran mahasiswa/i baru melalui jalur PMDK/Rapor, prestasi dan regular. Pendaftaran Angkatan 33 Gelombang dua dibuka mulai awal sampai akhir Februari. (*/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *